Kamis, 07 Februari 2013

PKS Piyungan on Google Play! | Statistik Kunjungan Web Lebih 100ribu / hari


Kamis, 07 Februari 2013


Alhamdulillah, atas inisiatif dari seorang developer aplikasi,  Rahmat El'azzam (twiter @AlGhuraba), web PKS PIYUNGAN sekarang sudah bisa dinikmati lebih mudah akses dan lebih cepat untuk pengguna smartphone berbasis Android.
Untuk memberikan kemudahan mengakses situs www.pkspiyungan.org,  Rahmat El'azzam telah mengembangkan aplikasi mobile berbasis android. Dengan demikian para pengguna smartphone bisa dengan mudah mengupdate perkembangan informasi di situs ini.
Pada aplikasi ini, selain berupa weblauncher (peluncur web) yang mengarahkan pengguna kepada situs PKS Piyungan juga ditambah tab twitter dan wikipedia. Tab twitter akan memudahkan pengguna untuk langsung berinteraksi dengan akun twitter @pkspiyungan.
Sejak tiga hari yang lalu, aplikasi ini sudah tersedia di Google Play. Google Play adalah Android Market yang di-upgrade, tempat kamu bisa mendownload 450.000 aplikasi untuk Android.
Sampai sekarang aplikasi Apps PKS Piyungan for android ini Total Downloads: 3289 | Total Usages: 3625.

Beberapa testimoni dari yang sudah menggunakan:

Ari Yuliandi - HTC Sensation 4G with version 0.1
Nice app. Memudahkan informasi kepada semua kader dan simpatisan PKS,terus berkarya Innallaha Ma'ana

arseland rambe - Samsung Europa
nice apps.. recomended bgt

cahyo al - hazim Subhanallah..nah gini kan infonya terpusat..ayo kader or simpatisan yg ngerti IT buat aplikasi yg lebih bermanfaat lg... Allahuakbar

dian hermawan - Samsung Nexus S
Excellent.. tetap bekerja untuk indONEsia

Sultan Hasanudin
Mantapks....
Keren... biar informasi gak berat sebelah....

jimmy Effendi Go
Ok. Kok ga sekalian nasional? Partai sebelah pakai jualan hp partai loh.... Sekalian aja ajukan buat nasional. Karena pinyungan aja gue ga tau ada dimana

Heri Purnomo - Motorola Droid X
MantapPKS... #SaatnyaKitaNaik!

ilma nur rohimah - Samsung Galaxy Mini
Mantapks!!! :3

Noorahmat Pudyastomo - Galaxy Tab 7.0 Plus
Subhanallah. Jazakumullah khayran jaza

Alhamdulillah, statistik kunjungan web PKS Piyungan saat ini sudah mencapai total kunjungan (pageviews) lebih dari 100.000 views tiap harinya.



Untuk mendapatkan aplikasi mobile PKS Piyungan for andorid >> Check out PKS Piyungan on Google Play! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wPKSPiyungan
Selain android, Rahmat El'azzam juga sekarang ini sedang membuat aplikasi mobile web PKS Piyungan untuk BlackBerry, Apple dan sistem berbasis windows 8.
Untuk BB bahkan sudah didaftarkan ke pihak RIM dan saat ini sedang dalam proses review oleh pihak App World BB. Kemungkinan sepekan lagi sudah bisa dilaunching dan tersedia di App World BB.


*Jazakallah khairon jaza untuk akh Rahmat El'azzam (developer) dan akhina @RoziAbdullah, berkat akun Playstore beliau jadi masuk Google playstore. 

(by Admin)  fadilah  dpc pks pariaman selatan

0 comments:

Posting Komentar