Rabu, 13 Februari 2013

Subhanallah, Kader-kader Grassroot PKS Malah Semakin Giat Bergerak di tengah Masyarakat


Selasa, 12 Februari 2013


Meski Banjir Telah Surut Aksi Sosial PKS Tak Pernah Surut

Jakarta –  PKS Pasar Minggu menggelar  bakti sosial bagi korban banjir serentak di 10 titik  yang ada di wilayah Pasar Minggu yang tersebar di enam kelurahan yaitu Pejaten Timur, Pejaten Barat, Cilandak Timur, Ragunan, Jati Padang dan Kebagusan, Ahad (10/02/13). Aksi sosial ini merupakan rangkaian acara Kerja Bakti Massal PKS sejak 24/01/13 lalu. Pada aksi ini PKS membagikan 500 paket sembako kepada korban banjir di wilayah Pasar Minggu.
Bakti sosial ini dipusatkan di wilayah Pejaten Timur yang terkena dampak banjir  paling parah hingga mencapai 3 meter.  Acara bakti sosial  dibagi atas beberapa kegiatan yaitu pembagian sembago gratis, pemberian baju layak pakai, kerja bakti membersihkan Mushollah dari sisa lumpur, dan pemberian Al Qur’an untuk Musholla serta pembagian kebutuhan balita seperti pampers dan sebagainya.
   
Acara yang dihadiri oleh ketua DPC PKS Pasar Minggu, Agus Supriatna dan ketua Dpra Pejaten Timur, Havy beserta kader ikhwan dan akhwat ini dilakukan di 5 (lima)  titik di wilayah Pejaten Timur yaitu di RW 05, 06, 07, 09, dan 10.  Turut hadir dalam aksi tersebut kepanduan PKS yang dengan sukarela membersihkan Mushollah yang terendam banjir dari sisa-sisa lumpur dan timbunan sampah.
   
Selaku ketua DPC PKS Pasar Minggu Agus berharap  kegiatan bakti sosial ini bisa membuktikan  bahwa dengan kejadian apapun PKS tetap solid, tetap semangat dan tetap bekerja  untuk masyarakat.
   
Acara bakti sosial ini mendapat sambutan yang  baik dari warga sekitar karena dirasakan manfaatnya bagi mereka yang  mendapatkan musibah banjir. “ Manfaatnya selepas banjir ini kan sembako ga ada, kebutuhan banyak dan orang pada ga kerja dan tidak punya duit sehingga pas ada pembagian sembako ini bagus sekali membantu warga yang membutuhkan” Demikan komentar Diah warga Rt 17 Rw 07.   (yuly)

*Humas PKS Pasar Minggu

0 comments:

Posting Komentar