Rabu, 13 Februari 2013

Gatot Berharap Pilkada Satu Putaran



Sumateraupdate.com- Calon gubernur Sumatera Utara yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Gatot Pujo Nugroho berharap pemilihan kepala daerah Sumatera Utara, 7 Maret 2013 agar dapat rampung dalam satu putaran. Penegasan itu disampaikannya dihadapan pengurus 17 lintas etnis yang ada di kota Binjai, dalam acara silaturahmi di Binjai.
“Kalau bisa pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara ini berlangsung satu putaran saja, sehingga menghemat APBD,” katanya, hari ini.
Gatot calon gubernur nomor urut lima itu menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya forum etnis, agar persatuan antar warga di Sumatera Utara bisa tetap terjaga.
Dirinya juga menyampaikan bahwa pemimpin di Sumatera Utara haruslah orang muda. Dikarenakan daerah ini sangat luas sekitar 71.650 meter persegi dan memiliki daerah -daerah yang terpencil, katanya.
Sehingga diharapkan gubernur muda, nantinya bisa meninjau dan melihat langsung kondisi warga yang ada di desa terpencil tersebut.
Sementara itu salah satu ketua dari etnis Jawa, memberikan nasehat kepada Gatot, sambil menyanyikan lagu jawa. Dalam lagu yang disampaikan itu berisi nasehat dan petuah kepada calon gubernur yang juga etnis jawa.
Hal itu dimasudkan agar bisa tetap mengabdi kepada rakyat, dan tidak melupakan rakyat, jika menang dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara mendatang.
Usai acara pertemuan dengan 17 etnis yang ada, Gatot juga memberikan bantuan berupa satu unit komputer yang akan digunakan oleh forum lintas etnis, untuk kegiatannya. (omn)

1 comments:

  1. Pak kalau Macan sedang tidur di kasih daging YA pasti BANGUN laaa.

    BalasHapus