Kamis, 28 Februari 2013

Ratusan Orang Demo Tuntut Walikota Manado Mundur


Wed,27 February 2013 | 20:33

   
KBR68H, Manado - Massa yang tergabung dalam 14 Organisasi Masyarakat berunjukrasa di Kantor Walikota Manado juga di Kejaksaan Tinggi dan Kantor Gubernur. Warga tergabung dalam sejumlah organisasi seperti; Aliansi Ormas dan LSM Anti Korupsi, Gerakan Pemuda Islam Indonesia dan Lembaga Pemberdayaan Pedagang Mandiri.

Koordinator Lapangan, Tirsen Rambing mengatakan mereka menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi APBD 2006 Kota Manado. Mereka menuding Walikota Manado Vecky Lumentut terlibat dalam kasus ini.

"Yang jadi temuan sebenarnya sudah jelas kami melihat dari APBD Kota Manado itu sudah resmi di laporkan dan itu sudah ada putusan dari pengadilan di mana itu korupsi bersama-sama yang didalamnya diduga walikota Manado juga terlibat," ujarnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten Intel, Andi Rumpang di saat menerima para pendemo di Kejati Sulut mengatakan, dugaan kasus korupsi APBD 2006 sudah di tangani langsung KPK. Pengusutan kasus ini masih terus berjalan hingga kini.

0 comments:

Posting Komentar