Sabtu, 23 Februari 2013

Duh Memalukan! Masa Tenang Malah Kampanye Hitam Serang Heryawan

Jumat, 22 Februari 2013

Dimasa tenang dan suasana kondusif dalam menghadapi hari pemungutan suara yang tinggal dua hari lagi dinodai dengan aksi tangan tak bertanggung jawab. Di Depok Ahmad Heryawan (Aher) yang merupakan calon nomor urut 4 berpasangan dengan Dedy Mizwar mendapat serangan  secara masif kampanye hitam (black campaign) oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Selebaran gelap berisi fitnah yang menyebutkan Aher memiliki istri lebih dari satu dan tuduhan Aher gubernur yang menyuburkan korupsi tersebar, Jumat (22/2/2013).  Penyebaran  sepertinya dilakukan secara masif dan terkoordinir dilihat dari  wilayah penyebaran yang luas meliputi  Kecamatan Cipayung, Sukmajaya, Cimanggis, Pancoranmas dan kemungkinan seluruh wilayah kecamatan di Depok.
Daliman, warga  RT.10 RW.12 Baktijaya yang jalan didepan rumahnya banyak berserakan selebaran gelap merasa tidak tahu siapa dan kapan disebarkannya.
“Saya tidak tahu mas siapa orangnya dan kapan menyebarankannya,” katanya.
Wawan, warga RT.3 RW.4 Ratujaya Cipayung juga menginformasikan banyak selebaran gelap bertebaran diwilayahnya. Ketika diminta tanggapannya tentang isi yang mendiskriditkan Aher dan PKS  Wawan  mengatakan ini cara-cara kotor untuk menjatuhkan pesaingnya karena ketakutan calonnya akan kalah dan saya kira masyarakat tidak akan terpengaruh.
“Ini permainan kotor oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan masyarakat sekarang sudah cerdas jadi insya Allah tidak akan terpengaruh,” ujarnya. 
Bu Netty Prasetiyani, istri Ahmad Heryawan, tampak tenang menghadapi isu negatif ini. Lewat akun twitternya, @netty_heryawan, beliau menulis, "Saya tdk pernah terganggu dgn fitnah Aher beristri lbh dr satu krn memang tdk pernah terjadi. So, cara anda memprovokasi tdk akan berhasil."
 
 

0 comments:

Posting Komentar