Minggu, 03 Februari 2013

BANGUNNYA SANG MACAN YANG BERNAMA PKS".

 
Marfendi Maad 


INIKAH PARTAI DAKWAH??
Ya. 100% kami tak pernah sangsi.
KOK ADA YANG BERBUAT BEGITU?
Husnudzon di awal, itu perintah Allah dan Rasul-Nya. Kalo memang terbukti? Hukum yg akan bicara. Adakah orang yang tidak pernah berbuat salah?

MENODAI PARTAI DKWAH? Kalo memang TERBUKTI,

noda itu tinggal dibersihkan.

KALO TIDAK BISA DIBERSIHKAN?

Diamputasi (pecat). Dan tanpa gembar-gembor, PKS sudah banyak menjatuhkan sangsi kepada kader-kadernya yang terbukti melanggar AD/ART dan etika.

MEMALUKAN?

Tidak. Tapi sbg pembelajaran bg kami, YA! Kenapa harus malu utk mengakui dan bertobat?

KALO ITU TERBUKTI SALAH?

Hanya iblis yang sombong yg tidak mau mengakui kekeliruan diri.

GARA2 INI KADER AKAN BERHENTI?

Tidak. TAKKAN PERNAH.
Krn dakwah ini tidak ditentukan satu dua orang. Bahkan seandainya semua meninggalkan arena dakwah, kami tlah ber'azam takkan pernah meninggalkan jalan ini. Kami berdakwah bukan utk berharap puja puji atau takut dicaci. Allah-lah tujuan kami. Kalo ada yg bersalah diantara kami, Allah pula sudah memberi petunjuk: BERTOBAT dan dimaafkan.

KALO TDK MAU BERTOBAT?

Sungguh azab Allah sangat pedih hanya dibanding caci maki!

Mungkin ada yang akan mengomentari:

"Kasihan kader lapisan bawah yang ikhlas berjuang dan tsiqoh pada qiyadah, tapi qiyadahnya sudah pada menyimpang, hidup bergelimang dunia".
Saya akan katakan: "Kasihinilah dirimu sendiri, yang hidup bergelimang prasangka dan dusta. Kasihinilah dirimu sendiri, yang lebih memilih menyendiri diterkam srigala dibanding teguh dalam jamaah penuh berkah, kasihinlah dirimu sendiri yang tiada henti sibuk mengorek orang lain tapi melupakan aib diri sendiri.
   pks pariaman selatan

0 comments:

Posting Komentar