Kamis, 03 Januari 2013

KPK Juga Geledah Rumah Munadi Herlambang & Kantor Adhi Karya

Kamis, 03/01/2013 12:11 WIB

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Selain melakukan penggeledahan di kantor pusat Wijaya Karya, tim KPK juga menggeledah dua tempat lain terkait kasus Hambalang. Dua tempat lain itu ialah rumah Munadi Herlambang dan Kantor PT Adhi Karya.

"Ada 3 lokasi yang digeledah: Rumah Munadi Herlambang, Dirut PT Msons Capital, kantor PT Wika dan kantor PT Adhi," terang Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha ketika dikonfirmasi, Kamis (3/1/2013).

Rumah Munadi terletak di Jl Tanjung Barat Indah Blok I/18 Jakarta Selatan. Sedangkan kantor Wika beralamat di Jl DI Panjaitan, Jaktim serta kantor PT Adhi Karya di Pasar Minggu, Jaksel.

Munadi Herlambang merupakan Wakil Sekretaris Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Demokrat. Munadi sebelumnya pernah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka M Nazuddin.

Nazar merupakan orang yang menyebut Munadi sebagai pihak yang terlibat di kasus Hambalang. Munadi membantah tudingan ini.

Pada awal Agustus lalu, tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, menggeledah kantor kerjasama operasi (KSO) PT Adhi Karya dengan PT Wijaya Karta di Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

Terkait penyidikan kasus ini, KPK sebelumnya melakukan penggeledahan di tujuh lokasi, di antaranya Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Senayan, Jakarta, gedung arsip Kemenpora di Cibubur, kantor PT Adhi Karya di Jakarta Selatan dan di Jakarta Timur, kantor PT Wijaya Karya di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, serta di kantor Dinas Pekerjaan Umum di Jakarta Timur.  (pks pariaman selatan)

(fjp/mok)

0 comments:

Posting Komentar