Senin, 28 Januari 2013

Tuh! Jangankan Narkoba, Caleg PKS pun Tidak Merokok


Senin, 28 Januari 2013

Jakarta - Kasus dugaan narkoba yang mendera Raffi Ahmad berimbas juga ke politik. Sebab Raffi tengah digadang-gadang menjadi caleg PAN. Nah, berkaca dari kasus itu, tentu menarik pelajaran bagi semua partai agar berhati-hati dalam merekrut caleg. PKS sendiri punya aturan lebih ketat soal caleg.
"Jadi begini, caleg PKS itu punya kesadaran. Artinya so far tidak merokok. Merokok itu jelas merusak kesehatan," kata anggota majelis syuro PKS Tifatul Sembiring saat berbincang dengan detikcom, Minggu (28/1/2013).
Menurut Tifatul, tugas seorang caleg tentu berat. Selain menjaga moral juga punya tugas untuk berdakwah. "Semua kader itu akan memiliki beban untuk berdakwah," jelasnya.
Jadi, bila caleg tak merokok, selain memiliki kesehatan yang baik juga bisa menjadi contoh dalam berdakwah. Lebih lagi bila caleg itu kemudian lolos menjadi anggota parlemen. Nah, bisa dibayangkan selain isu korupsi yang mendera juga akan tersandera dengan kasus narkoba.
"Dengan adanya kasus korupsi dan narkoba, ini menjadi peringatan bagi pejabat publik dan pejabat," tuturnya. pks pariaman selatan

0 comments:

Posting Komentar