Selasa, 15 Januari 2013

PKS Jadikan Heroisme Warga Aceh Spirit Hadapi Pemilu

 Metrotvnews.com, Banda Aceh: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan akan menjadikan sifat heroisme masyarakat Aceh sebagai spirit yang akan dibawa keseluruh kawasan di Tanah Air untuk memenangkan partai tersebut pada pemilu legislatif 2014.

"Kami akan membawa sifat heroisme masyarakat Aceh ke seluruh pelosok negeri ini guna mewujudkan target PKS sebagai partai tiga besar pada pemilu 2014," katanya pada tablig akbar safari dakwah III wilayah Sumatra di Banda Aceh, Sabtu (12/1).

Dijelaskannya, sikap heroisme yang diperlihatkan oleh masyarakat Aceh dalam melawan penjajahan tempo dulu harus menjadi teladan bersama dalam membangun partai yang lebih maju dan besar di masa mendatang.

Luthfi mengatakan Aceh merupakan satu-satunya daerah yang tidak pernah dijajah dan sikap heroisme yang diperlihatkan masyarakat di provinsi ujung paling barat itu harus menjadi spirit bagi seluruh kader partai. "Kami akan menjadikan spirit Aceh untuk dibawa ke seluruh daerah dalam memenangkan PKS pada Pemilu 2014," katanya. (Ant/OL-04)

0 comments:

Posting Komentar