Kamis, 17 Januari 2013

Safari dakwah III DPP PKS




 Safari  Dakwah III DPP PKS yang dilakukan di Sumatera kemarin mencapai puncaknya Siang di Lapangan Imam Bonjol Padang  diadakan Takbligh Akbar dan Pernyataan Politik oleh Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaq. MA  mengatakan PKS siap untuk 3 besar secara nasional dan nomor 1 di Sumatera Barat, beliau juga mengatakan bahwa saat Safari sudah dimulai dan pencabutan nomor Parpol dilaksanakan beliau balik ke jakarta dan setelah dapat nomor langsung terbang lagi ke Padang hanya untuk menemui dan memberitahukan kepada masyarakat Minang,

Acara tersebut di hadiri oleh ratusan ribu masa baik itu kader maupun simpatisan yang datang dari kota padang dan sekitarnya.

Malamnya dihotel Inna Muara Padang Para rombongan Safari Dakwah mengatakan pertemuan dengan para tokoh se sumatera barat dan pada umumnya para tokoh tersebut tetap mengharapkan PKS sebagai media politik mereka nantinya.

Acara tersebut diatas di ikuti oleh Prsediden PKS Lutfhi Hasan Ishaq.  MA dan Gubernur Sumatera Barat Pak Irwan Prayitno. (pnulis dpc pks pariaman  selatan)

0 comments:

Posting Komentar