Senin, 28 Januari 2013

"Walaupun beda partai, tapi soal gubernur saya siap gerilya untuk Kang Aher"

Senin, 28 Januari 2013
by Deni Sukmajaya
Ketua DPC PKS Sumur Bandung

Hari ini ahad 27 Januari kami dari DPC PKS Sumur Bandung  sudah merencanakan kegiatan “mapai lembur” (menyisir desa/DS) dalam rangka pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 4 Ahmad Heryawan- Deddy Mizwar dalam pemilihan gubernur Jawa Barat. 
Sebelum kami melakukan kegiatan “mapai lembur” terlebih dulu kami konsolidasi dengan beberapa kader di sebuah pelataran RW setempat.  Saat kami tengah ngobrol, tiba-tiba terdengar suara yang agak mengagetkan kami (saya langsung teringat dengan salah seorang guru besar/profesor bidang sejarah dan budaya Indonesia yakni Prof. Mansur Suryanegara karena suara seseorang ini mirip sekali dengan suara Prof. Mansur). Setelah kami tengok ternyata seorang bapak paruh baya mendatangi kami dan beliau mengucapkan beberapa komentar dalam bahasa sunda (yang kalau saya terjemahkan artinya kirakira begini :
“Seumur hidup saya dan selama saya menjadi warga kota Bandung belum pernah ada seorang gubernur yang seperti ini (Ahmad Heryawan maksudnya). Beliau gubernur  tapi juga ustad bisa ceramah dan menjadi imam dalam sholat fardhu, solat jumat maupun solat taraweh.  Walaupun saya beda partai dan beda idiologi tapi saya salut dengan beliau. Bagi saya saat ini tidak ada bendera biru, kuning  maupun merah tapi yang ada adalah kerja untuk mensejahterakan rakyat, dan saya lihat itu ada pada pak Ahmad Heryawan…. dan kalian tenang saja karena saya akan melakukan gerilya untuk membantu memenangkan beliau agar kembali  menjadi gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.” 
Sontak kami sambut komentar beliau dengan takbir dan mengamini apa yang beliau ucapkan. 
Pengalaman ini semakin manguatkan tekad kami untuk memenangkan dakwah ini. Kami pun segera melanjutkan kegiatan “mapai lembur” bersama para kader PKS DPC Sumur Bandung.*** (pks pariaman selatan)


0 comments:

Posting Komentar