Senin, 07 Januari 2013

JK: 2013 adalah Tahun Pencitraan

Senin, 07/01/2013 11:59 WIB

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews 
Jakarta - Ssuhu politik nasional diperkirakan meningkat jelang Pemilu dan Pilres 2014. Jusuf Kalla berpendapat sama. Tahun 2013 merupakan waktu pencarian sosok pemimpin nasional baru yang para bakal calonnya akan banyak melakukan aksi-aksi pencitraan.

"Tahun ini merupakan tahun politik yang sangat hangat dan pencarian," kata JK dalam acara Peringatan 47 Tahun Tritura oleh Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013).

"Tahun ini juga bisa dibilang tahun pencitraan," sambung mantan Wapres RI yang masih diunggulkan sebagai kandidat bakal capres 2014.

Salah satu aksi pencitraan yang mungkin akan terjadi, menurut JK adalah apa yang dilakukan oleh Barrack Obama dalam pemilihan presiden AS tahun lalu. Di dalam berbagai kesempatan tampil di hadapan publik, presiden kulit hitam pertama AS itu selalu berlari saat menuju podium.

"Itu menandakan dia sehat. Kalau jalannya lemas, pasti kan tidak enak dilihat," papar mantan Ketum DPP Partai Golkar ini.
(pks pariaman selatan)

(fiq/lh)

0 comments:

Posting Komentar