Senin, 07 Januari 2013

Ber-Vespa Ria, Luthfi Hasan Ishaaq Sapa Warga Lampung

LAMPUNG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq hari ini, Minggu (6/1) dijadwalkan menyapa kader, simpatisan dan warga Lampung. Dari lokasi penginapan di Bukit Randu, Luthfi mengendarai vespa menuju lokasi acara di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung.

Selain Luthfi, sejumlah politisi PKS seperti Bukhori Yusuf dan Muzamil Yusuf juga ikut mengiringi Luthfi mengendarai vespa. Bersama Vespa Antique Club Indonesia Cabang Lampung, mereka pun menuju lokasi acara dengan mengenakan kaos hitam khas club Vespa.

Sedikitnya 2000 massa sudah memadati Lapangan Saburai. Kebanyakan dari mereka membawa poster bertuliskan 'PKS 3 Besar', 'Kita Bisa Menang', '2014 PKS Menang' dan tulisan sejenis lainnya.

Luthfi dijadwalkan akan memberi orasi politik di hadapan kader, simpatisan dan warga Lampung dalam acara bertajuk 'PKS Siaga Pemilu' itu. Acara tersebut merupakan serangkaian dari acara Safari Dakwah PKS Wilayah Dakwah Sumatera yang akan berlangsung hingga 22 Januari mendatang.

Selain acara Apel Siaga Pemilu, digelar juga donor darah dengan tema 1000 Kantong Darah untuk Lampung. Targetnya, akan terkumpul minimal 1000 kantong darah.

0 comments:

Posting Komentar