Rabu, 02 Januari 2013

Aher tak Akan 'Serang' Pasangan Lain

 REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Tim Kampanye Aher-Deddy Mizwar, Imam Budi, mengatakan, tidak akan menggunakan strategi menyerang lawan dalam usahanya memenangkan Pilkada Jabar. Pihaknya akan terus memberi pengetahuan pada masyarakat mengenai prestasi Ahmad Heryawan (Aher) dalam memimpin Jawa Barat. 

“Aher banyak mendapatkan penghargaan sebanyak 92 buah dari dalam dan luar negeri selama memimpin Jawa Barat,” jelasnya Rabu (2/1).

Berbeda dengan pasangan lain, Imam menyatakan kandidat yang diusungnya belum menawarkan program untuk kampanye. Pihaknya menyatakan masih merancang program yang disesuaikan dengan APBD Jawa Barat.

Sehingga nantinya, program yang ditawarkan tidak hanya janji-janji semata, tetapi dapat direalisasikan secara nyata. Namun demikian, program yang bagus dan diterima masyakarat dengan baik akan tetap dilanjutkan dan dijadikan sebagai program unggulan.

Salah satu program yang masih akan dipertahankan adalah program membangun desa. Saat ini perhatian pemerintah terhadap pedesaan sejak kepemimpinan Aher telah jauh lebih baik.

Meskipun berusaha secara simultan memajukan pedesaan. Pasangan nomor urut empat tidak akan meninggalkan budaya kearifan lokal yang mencirikan masyarakat Jawa Barat.

Terkait dengan serangan yang ditujukan pada pasangan petahana ini, Imam menyatakan tetap berusaha konsisten dalam mengusung keunggulan yang dimiliki. “Setiap pasangan calon memiliki kekurangan, karena tidak ada yang sempurna,” jelasnya.

Masyarakat sudah lebih pintar, karena mereka tidak hanya melihat kekurangan kandidat saja tetapi juga keunggulan yang dimilikinya. Imam mengimbau jika ada yang menggunakan strategi ini lebih baik mengenalkan keunggulan masing-masing untuk menarik elektabilitas mereka.

0 comments:

Posting Komentar